kenapa kondom punya RASA ?





Salam home 9, oke teman2 home 9 yang selalu lebih cerdas, di artikel kali ini psikolog Dendit Viegas mencoba menjawab dan menjelaskan tentang pertanyaan yang mungkin masih menjadi pertanyaan di benak kalian, pertanyaannya cukup simple dan biasanya orang awam agak bingung menjawabnya, yaitu “KENAPA KONDOM PUNYA RASA?”, yup sebagian orang yang belum pernah melakukan hubungan intim tentunya agak susah menjawabnya, mari saya jelaskan lebih dalam. . .

Vendor pengaman hubungan kelamin sekarang lebih maju dan berteknologi, salah satunya dengan memberikan rasa pada kondom kesukaan, Lately, kondom tidak hanya sebagai pengaman saja, namun bisa dijadikan lebih dari sekedar kondom.

Operator kondom yang pertama mempopulerkan kondom rasa adalah FIESTA, dengan berbagai varian warna dan rasa, kondom ini juga menyuguhkan tingkat elastisitas karet yang tinggi dan berkualitas. Selain itu, kondom yang berteknologi juga memiliki bentuk yang unik, misalnya bergerigi dengan maksud menambah daya rasa pasangan.

Menjawab soal dari pertanyaan, kita sebagai orang awam mungkin hanya tahu hubungan intim hanya dilakukan sesama organ vital, (lalu bagaimana merasakan rasa kondom?). Mungkin kita akan tahu mengapa jika kita telah melakukan hubungan intim (kalo udah nikah ajah loh), namun untuk pengetahuan ajah yaaa. . . .? hubungan intim itu sebenarnya seperti rumus pada matematika ataupun fisika yang notabenenya memiliki variasi. Variasi yang di Point adalah bentuk formasi pasangan saat melakukan hubungan. Namun namanya manusia pasti memiliki rasa yang ingin lebih, biasanya saat pemanasan (petting), para pasangan akan lebih meng explor pasangannya. Biasanya wanita akan melakukan ”oraling” (dalam bahasa biologi, oral = mulut), yaitu menjadikan penis si pria menjadi lolipop, hal yang paling favorit di sini adalah menggunakan cover ’kondom rasa’ dengan tujuan hubungan intim lebih hots. Jadi sampai sini pertanyaan mulai terjawab, . .  ya, kondom rasa hanya dinikmati oleh kaum hawa, jadi kemungkinan kecil dirasakan lelaki ( kalo dijadikan permen karet sih no Problem ).

So tujuan dibuatnya kondom rasa tidak lain adalah untuk meminimalisir rasa jijik pada perempuan saat melakukan oral sex. Sekarang kamu udah tahu kan? Jadi kalo ada temen kamu ada yang tanya gitu, maksimal kamu udah tahu jawabannya. One more, ini cuman pengetahuan psikologku yang bekerja secara otodidak, mungkin ajah aku berbakat jadi psikolog beginian. . .  hahahaha, ”it’s just knowledge, take this positive side and use it cleverly” salam psikolog dendit viegas, owner Home 9.



0 Responses to "kenapa kondom punya RASA ?"

Posting Komentar